Motor Bebek Berkubikasi 150cc? MX King Bisa Menjadi Pilihan

Motor bebek tidak pernah sepi peminat. Selain dari segi harga dapat dijangkau oleh banyak kalangan, untuk perawatan tidak terlalu menyulitkan. Yang jadi pertimbangan lagi adalah tentang kubikasi mesin. Nah, jika ingin menyasar kelas 150cc, MX king bisa jadi pilihan, nih. Informasi lebih lengkap, simak ulasan berikut.

        MX King merupakan motor bebek underbone yang identik dengan komedian Komeng sebagai bintang iklan. Selain memiliki kubikasi mesin lebih besar dari Jupiter sebagai seri terdahulu, fitur-fitur canggih juga disematkan di sini.

        Ketika mesin dinyalakan, suara Motor King terdengar halus. Belum terlalu kelihatan nih performanya kalau belum diajak jalan. Meski mesin SOHC, kompresi 10,4:1, dan 5 gigi percepatan lumrah ada di kelas ini, julukan Raja Jalanan pantas disematkan! Akselerasinya lumayan, tendangan power ciamik, bahkan belum oper saja mampu meraih kecepatan 45-50 KM/ jam.

        Bobot Motor MX King ini ringan, jadi bermain di tikungan ayo. Posisi agak miring pun tidak berpotensi mengganggu keamanan pengendara. Pasalnya, tapak ban lebih besar, nih. Otomatis daya cengkram ke aspal lebih maksimal, apalagi di jalanan licin.

        Desain MX King ditonjolkan pada lampu sein yang lebih sipit. Sementara di bagian depan, penyematan lampu senja LED menambah pesona motor ini. Kece-kece begini, segi kenyamanan tidak terlupakan. Saat Hard Braking dalam kecepatan tinggi, mampu diredam secara baik oleh sokbreker depan. Handling pun lebih stabil. Menariknya, bagi boncengers, reaksi bounching tidak terasa berlebihan.

        Di seri terdahulu, penjualan Yamaha terbilang bagus. Makanya, pada Motor King ini, pilihan warnanya beragam yaitu silver, biru, hitam, dan merah. Ada perbedaan harga? Tidak, semua sama, kok. Bebas pilih-pilih, deh.

        Kembali ke segi desain, Motor MX King memiliki konsep Light Frame yang menjadikan kendaraan ini lincah. Bukan hanya itu, konsep ini akan memudahkan pengguna jika ingin melakukan modifikasi.

        Adapun fitur unik yang ada pada Motor King ini. Bernama Digital Humanic Speedometer, menjadikan pengguna dapat mengisikan nama di penunjuk kecepatan tersebut. Namun, terbatas untuk enam karakter saja, ya.

        Harga MX King dipasarkan di angka 20.550.000 dengan OTR Jakarta. Sepadan dengan julukan Raja Jalanan.

        MX King sebagai generasi baru dari Jupiter memberikan banyak perubahan berkat kesuksesan angka penjualan. Jadi, untuk urusan motor bebek, tunggangan ini bisa diandalkan, karena harga yang ditebus sebanding dengan kualitas.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *